Foto Copy dan Penjilidan

Posted by Unknown Senin, 18 Maret 2013 0 komentar
       Ini adalah logo dari rizki copy, dimana kami melayani anda semua mulai dari anak anak, anak sekolah dari SD sampai Perguruan tinggi, emm secara umum kami melayani masyarakat. Adapaun Alamat Rizki Copy :
Jln Mungkid - Nanggulan, Dekso, Banjararum, Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta 55672, bagi yang belum tau tempat kami monggo silahkan tanya mbah google dengan google maps, pasti ketemu. Hehehehe....adapun yang mau call bisa langsung Hubungi kami di : 0852 2817 3633, 0821 3408 2971 atau 0878 3821 477.
      Rizki Copy Melayani : Foto Copy, Print, Jilid Lakban, Jilid Buku, Jilid Laminasi/ Softcover, Jilid Hardcover/ Skripsi, Press Ijazah, Laminating, Isi pulsa,  No Perdana, Air Axogy, Pembayaran Listrik Online Baik berupa Pulsa Listrik ataupun rekening, Alat Tulis Kantor dengan harga bersaing. Cetak kalender, kaos dll.

 Rizki melayani dari jam 07.00 - 20.00 WIB Insya Allah buka setiap hari 7 hari dalam seminggu.
IR6020
 Kami didukung dengan 1 mesin foto Copy Canon digital IR6020 yang sudah terbukti handal, cepat hasil copy yang lebih tajam, IR6020 juga sudah conect dengan komputer / laptop sehingga mempermudah dlm proses foto copy data anda dalam data/ format word, Exel, PDf atau format yang lain.

Sulistiyono
       Rizki Copy di tangani oleh 2 orang yang sudah berpengalaman di bidang foto copy sehingga memepermudah dan mempercepat dalam proses foto copy dan penjilidan. perkenalkan karyawan Rizki ini Sulistiyono dengan nama panggilan "Sulis" dan yang satu lagi Dwi Purwanto Sering di panggil "Dwi".

   

        Kami tidak ada apa apanya tanpa dukungan dari semua pihak, oleh karena itu kami berterimakasih kepada pelanggan setia kami yang sampai saat ini masih menaruh kepercayaan kepada kami, kami tidak dapat menyebutkan satu persatu, tetapi semua pihak telah ikut membesarkan kami.
        Mungkin ini dulu yang dapat saya tulis, masih belum siap dengan segala keperluan yg akan saya posting, sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman